Moving In

Ceritanya ini lagi pindahan..InsyaAllah beberapa tulisan di blog lama akan dipindah kesini. Dengan pertimbangan pengen meng-clasify tema tulisan, biar enak, biar fokus. Blog lama akan saya ubah dikit namanya, dan difokuskan pada review products dan events, atau sesuatu yang common aja. Sementara blog ini akan lebih saya fokuskan di random thoughts (lah random thoughts nggak bertema dong), iya, lebih kepada certain topic dan curahan hati serta pikiran yang menyangkut tentang kehidupan #aziik.

Biar saya yang nulis dan baca ga bingung, lah hari ini nge-post yang sok bijak-bijak gitu, besokannya ngepost review Wardah, kan ga berkorelasi gitu ya kan? :) Biar sama-sama enak aja, from now on saya akan publish di sosmed sesuai postingan, kalau lagi posting di blog lama ya link blog lama yang akan saya publish, untuk link utama saya akan taroh link blog ini aja deh ya..

Find me on my social media:

Facebook : Ulya Yuthika
Instagram : @ulyayuthika_

Another blogs :

ulyayuthika.blogspot.com
soon --> sisterstojannah.blogspot.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Cintai Aku Apa Adanya

Tahun Baru, Hati Baru

Memori Desember